Baznas Maros dan Mitratel Salurkan 131 Paket Ramadan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Sebanyak 131 paket disalurkan Badan Amil Zakat (Baznas) Maros bekerjasama dengan PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel), Senin, 1 April di Baruga A Kantor Bupati Maros.

Ini merupakan program Mitratel di bulan ramadan. Dimana program ini dikemas dengan tajuk "Mitratel Bahagia Bersama".

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Maros, Andi Muhammad Said Patombongi mengatakan ada sekitar 131 paket yang akan disalurkan ke penerima manfaat.

"Hari ini ada pembagian paket ramadan, kita kerjasama dengan Mitratel. Paketnya ada sekitar 131 paket untuk penerima manfaat dari berbagai kalangan. Seperti warga miskin, disabilitas dan panti asuhan, " katanya.

Jadi paket ini disiapkan langsung oleh PT Mitratel, sementara Baznas Maros yang memilih para penerima manfaatnya.

"Ini pertama kalinya Maros digandeng oleh Mitratel. Bahhkan bisa dibilang untuk wilayah selatan Maros satu-satunya yang terpilih,"ungkapnya.

Dia berharap agar kerjasama ini masih bisa berlanjut ke depannya. "Kita berharap agar tahun-tahun berikutnya bisa kembali digelar tentunya dengan harapan volumenya bisa bertambah,"jelasnya.

Paket yang diserahkan sendiri merupakan paket sembako senilai Rp300 ribu.

Sementara itu Manager Customer Relationship Management Area Office 4 Pamasuka, Rakhmat Rasyid dalam sambutannya mengatakan kalau program ini sudah berlangsung sejak tahun kemarin dan terus berkesinambungan dengan Baznas.

"Nah untuk kali ini kita menyalurkan paket 1445 paket bagi kaum dhuafa, fakir miskin dan disabilitas. Angka 1445, sesuai dengan ramadan Tahun 1445 H," sebutnya.

  • Bagikan