Gau Maraja 2025 Silaturahmi Bersama Bupati Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Pengurus Perkumpulan Wija Raja La Patau Matanna Tikka (PERWIRA LPMT) dipimpin Ketua Umum Andi Muhammad Sapri Pamulu melakukan kunjungan silaturahmi bersama Andi S. Chaidir Syam di Rumah Jabatan, Minggu malam (07/04).

Salah satu agenda silaturahmi tersebut adalah persiapan kegiatan 2 tahunan dari PERWIRA LPMT yaitu Gau Maraja 2025 atau Pertemuan Akbar Wija La Patau Matanna Tikka 2025 yang direncanakan akan digelar di Maros pada bulan Juli tahun 2025.

Bupati Maros yang juga Pembina.perkumpulan menyambut dan.mendukung agenda tersebut dan bisa menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Maros ke-65 pada tanggal 4 Juli tahun 2025.

Sapri yang juga Dirut BUMN Indah Karya (Persero) pun mengucapkan terima.kasih atas sambutan pemkab Maros dan akan.menggandeng Balai Pelestarian Kebudayaan XIX.

Sapri lanjut menyampaikan bahwa agenda pertemuan tersebut biasanya terdiri atas tudang sipulung wija, festival & karnaval budaya, pameran benda pusaka, dan seminar sosial budaya sebagaimana kegiatan serupa pada tahun 2023 lalu di Soppeng.

Mengingat posisi geografis Maros yang strategis maka diharapkan kegiatan tahin depan tersebut akan lebih meriah dan semarak. Lalu silaturahmi dengan Bupati Maros ditutup dengan foto bersama.

  • Bagikan