Pj Bupati Takalar hadiri Grand Opening Outlet Browcyl Takalar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg hadir dan membuka Grand Opening Outlet Browcyl Takalar di Jl. Jend. Sudirman, Jum'at 26 April 2026.

Pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pj. Bupati Takalar yang disaksikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Takalar, Kepala Dinas Kesehatan Takalar, Kepala Bagian Prokopim Setda Takalar serta Camat Pattallassang dan Lurah Kalabbirang.

Pj. Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada GM Browcyl karena telah memilih takalar sebagai salah satu kabupaten untuk membuka gerai browcyl.

"Kemasyarakatan ditakalar tidak bisa dijalankan sendiri oleh pemerintahan, karena keterbatasan sumber daya. Kita bersyukur karena ada pihak lain yang ikut didalamnya yaitu masyarakat dan swasta," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Dr. Setiawan memperkenalkan berbagai potensi yang dimiliki takalar, dimana takalar memiliki garis pantai yang panjang dan juga memiliki pegunungan. Dan seluruh wilayahnya masuk dalam kawasan "MAMMINASATA" artinya takalar menunjuk ciri perkotaan dengan mobilitas penduduk sangat tinggi, Jadi tidak rugiki buka gerai disini.

Selain itu, takalar juga memiliki 2 poros pertumbuhan ekonomi yaitu dikabupaten dan digalesong yang berbatasan langsung dengan kota makassar. Dalam sebuah membuat usaha harus memiliki ciri khas dan memiliki perbedaan dari gerai lainnya sehingga dapat menarik perhatian konsumen.

"Dengan dibukanya gerai browcyl di takalar dapat membantu pemerintah dalam menyerap tenaga kerja. Semoga browcyl kedepan dapat berkontribusi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan pendapatan daerah dan penyerapan tenaga kerja," tutup Dr. Setiawan.

  • Bagikan