Paslon Hati Kita Keren Resmi Kantongi Surat Dukungan Model B1-KWK dari PBB

Rabu, 12 Agustus 2020 08:50
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAROS – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, HAS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari (Hati Kita Keren) kembali menerima surat dukungan model B.1-KWK Selasa, 11 Agustus di Posko Pemenangandari Partai Bulan dan Bintang (PBB).

Ini merupakan surat dukungan model B.1-KWK kedua setelah sebelumnya pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros yang memiliki tagline Hati Kita Keren ini menerima surat dukungan model B.1-KWK dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta beberapa waktu lalu.

Penyerahan surat B.1-KWK dari PBB itu diserahkan langsung oleh Ketua PBB Sulsel, Badaruddin P Sabang bersama ketua PBB Maros, Suriati.

Ketua PBB Sulsel, Badaruddin P Sabang mengatakan dukungan dari PBB untuk pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Maros ini sudah lama. Tapi untuk model model B.1-KWK baru diserahkan hari ini.

“Alasannya sederhana saja, kami memang sudah lama membangun silaturahmi. Bahkan pasangan ini yang pertama kali datang bersilaturahmi dengan kami. Selain itu pasangan ini menurut kami sangat layak,” akunya.

Dia juga mengakui penyerahan surat model B.1-KWK itu merupakan yang pertama kali dilakukan oleh partainya di Sulawesi Selatan.

Pasalnya, dukungan ke Chaidir dan Suhartina sudah diberikan sejak bulan Januari 2020 lalu dan memang menjadi dukungan pertama dari Partai Berlogo Bulan dan Bintang.

“Iya ini yang pertama kalinya kita serahkan untuk di Sulsel, menyusul nanti Bulukumba. Kenapa pertama, karena memang yang paling pertama kami dukung di Pilkada, yah pasangan ini. Kami sudah lama membangun komunikasi,” akunya.

Menurutnya penyatuan dukungan antara Partai berlambang matahari (PAN) dengan bulan dan bintang merupakan pertanda kemenangan.

Komentar

VIDEO TERKINI