Cara Bersaing Selama Pandemi, Produk Home Appliance Andalkan Layanan Purnajual

  • Bagikan

Area Manager PT Kreasi Arduo Indonesia Area Indonesia Timur, Cahayadi Firgo mengungkapkan strategi untuk untuk menjaga kepercayaan konsumen melalui Digital Warranty dan memastikan kesesuaian produk terhadap kebutuhan pasar adalah fondasi kokoh bagi ARTUGO untuk siap bersaing di industri home appliance.

“Pemerataan distribusi ke seluruh area Makassar dan sekitarnya telah kami lakukan. Saat ini produk – produk bisa dengan mudah didapatkan di dealer – dealer yang tersebar di pulau Sulawesi, Ambon, hingga Papua.” ujar Cahayadi Firgo.

Assistant Manager PT Kreasi Arduo Indonesia Area Indonesia Timur, Jamaludin menambahkan, kesiapan dalam bermain di industri home appliance khususnya dalam menggarap area Indonesia timur, tidak cukup hanya dengan melakukan penetrasi market yang merata, namun juga dengan menyiapkan infrastruktur, armada, serta personil teknisi yang mumpuni.

“Keseriusan dalam menghadirkan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumen di wilayah Indonesia timur tak lepas dari visi kami, agar seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati Great Product, Excellent Service ala Artugo," tutur Jamaludin.(wis/fajar)

  • Bagikan