Trend Lifestyle Nongkrong di Food Court Semi Outdoor

Selasa, 22 September 2020 22:25
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Gaya hidup masyarakat di zaman sekarang, telah mengalami perubahan dan perkembangan. Jika dulu, masyarakat tak mementingkan urusan nongkrong, kini aktivitas “nongkrong” bersama teman-teman sudah menjadi satu kebutuhan.

Namun nongkrongnya tak hanya di kafe, anak muda kini lebih menyukai tempat-tempat terbuka atau semi outdoor yang instagarmable.

Di Makassar, ada beberapa lokasi food court semi outdoor disajikan. Salah satunya yang terbaru “Hanggar” berlokasi di Jl Tallasalapang. Food court ini memiliki dekorasi terbuka, ada lampu-lampu dan panggung untuk live musik.

Manager Pengelola Food Court Semi Outdoor, Arman Arif mengatakan lokasi hadir dengan konsep semi outdoor. Idenya lahir berawal dari anaknya yang sering ia lihat nongkrong di tempat semi outdoor bersama teman-temannya.

Melihat hal tersebut, memang seru. Kemudian ia berfikir, mengapa tak memanfaatkan lahan kosong di pusat kota. Selain sebagai tempat hangout, juga tempat yang bisa menggerakkan kreativitas dan ekonomi anak-anak muda Makassar membuka usaha.

“Kehadiran ini Alhamdulillah turut mendukung program pemerintah dari segi pendapatan daerah karena juga memberdayakan UKM-UKM di Kota Makassar,”tuturnya.

Dilengkapi dengan 60 tenant, terdiri dari tenant makanan dan minuman lokasi tersebut dipadati setelah pukul 18.00 wita.

Selama pandemi, lokasi ini tetap di perketat mulai dari mewajibkan tenant menyediakan handsanitezer pribadi. Meski dilokasi juga sudah disediakan westafel.(wis/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI