Trend Kecantikan dengan Perawatan Infus Kromosom dan Infus Whitening

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Bagi kebanyakan perempuan Indonesia, berkulit putih cerah menjadi standar kecantikan tersendiri. Tak heran bila, banyak produk pemutih kulit dijual di mana-mana.

Klinik kecantikan pun juga mencoba mengakomodasi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan perawatan yang memutihkan kulit. Salah satunya perawatan Infus Kromosom dan infus Whitening. Di Makassar perawatan ini pun sudah bisa di dapatkan.

Owner MS Glow Aesthetic Clinic, Kadek Maharani Kemala Dewi mengatakan infus jenis ini untuk mencerahkan. Dari yang warnanya belang bisa sampai rata. Untuk melakukan infus kecantikan yang berfungsi mencerahkan kulit ini klien biasanya diminta melakukan tes alergi terlebih dahulu.

Akan tetapi, perlu memperhatikan bahwa pasien tidak dalam keadaan alergi dan klinik yang dipakai memang harus terdaftar oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Untuk di MS Glow sendiri bekerja sama dengan para tenaga profesional, alat-alat yang dipakai juga rekomendasikan oleh dokter dan apoteker,"ucapnya.

Selain infus whitening dan kromosom, ada banyak jenis treatment yang disuguhkan, mulai dari Facial Glow yang ditujukan untuk mendapatkan kulit wajah glowing.

Adapula Facial Acne Clear untuk melenyapkan jerawat, Facial Oxy Steam Cell untuk meregenerasi kulit, hingga beragam jenis peeling untuk mengatasi kekusaman.(wis/fajar)

  • Bagikan