Jalin Hubungan Harmonis, Elnusa Petrofin Gelar Silaturahmi Media di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Sebagai upaya untuk memperkuat citra dan reputasi perusahaan, Tim Corporate Communication PT Elnusa Petrofin (EPN) mengadakan rangkaian Media Visit serta Mini Media Gathering yang diikuti sejumlah perwakilan key media dalam lawatannya di wilayah Sulawesi Selatan, Kamis (3/12/2020).

Hal ini juga sekaligus sebagai sarana keterbukaan informasi Elnusa Petrofin terhadap masyarakat luas dan key stakeholder, termasuk media serta semakin mempererat hubungan antara media dengan perusahaan.

Dalam agenda kegiatan yang tetap memperhatikan protokol pencegahan COVID-19 ini, Putiarsa Bagus Wibowo sebagai Corporate Communication Head didampingi oleh Edy Tuah Syahputra Area Manager Transportasi wilayah IV (Pulau Sulawesi) menjelaskan mengenai lini bisnis di Elnusa Petrofin , utamanya tranportasi Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina di wilayah Sulawesi yang dikelola dan didistribusikan oleh Elnusa Petrofin.

Perlu diketahui, bahwa Elnusa Petrofin didirikan di Jakarta pada tanggal 5 Juli tahun 1996. EPN adalah anak perusahaan dari PT. Elnusa Tbk, dimana PT. Elnusa Tbk sendiri merupakan Anak Perusahaan PT. Pertamina (Persero).

PT Elnusa Petrofin bergerak di bidang jasa logistik dan distribusi BBM , terutama Jasa Transportasi BBM, Energy Storage Management (Fuel, Gass, Aviation), Industry and Marine Fuel, Lubricant dan Chemical Integrated Service.

Elnusa Petrofin merupakan salah satu ujung tombak Pertamina untuk menyalurkan BBM PSO (public service obligation) dan BBM Satu Harga ke seluruh penjuru Nusantara.

  • Bagikan