Spark 6 Go, Ponsel Tecno Berfitur Canggih dengan Harga Kompetitif

  • Bagikan

Sharing is Caring

TECNO Spark 6 Go akan membawa pengguna untuk merasakan pengalaman terhubung secara sosial dengan lebih baik dari sebelumnya melalui fitur Bluetooth Audio Share yang dapat terkoneksi dengan 2 headphone atau 3 speaker dalam waktu yang bersamaan untuk membantu pengguna mendengarkan musik dan menonton bersama dengan teman ataupun keluarga. Cukup dengan mengaktifkan fitur Bluetooth Audio Share untuk mendeteksi perangkat dan berbagi musik, pengguna dapat berbagi kesenangan dengan orang-orang di sekitarnya.

Smartphone dengan Fitur Lengkap untuk Semua Orang

● Kamera: 13-megapixel AI dual-camera dengan depth lens, 13MP lensa utama dan lensa AI dengan AI Scene Detection yang dapat mendeteksi 18 jenis pemandangan berbeda dengan tingkat keakuratan 95%.

● Dual lensa dari Spark 6 Go menyediakan foto berdefinisi tinggi dan video AI imersif dengan fitur ‘AI Beauty’ dan ‘AI Body Shaping’ (fitur ‘AI Body Shaping’ hanya tersedia untuk versi 4+64GB).

● Prosesor HiOs v6.2 Features dan jaringan 4G LTE untuk performa yang lebih baik, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan fungsi ponsel dengan kebutuhan masing-masing. Sistem operasi ini juga dilengkapi dengan aplikasi utilitas yang memungkinkan pengguna untuk membersihkan memori, menghentikan operasi aplikasi, membatasi akses data untuk aplikasi dan beragam fitur bermanfaat lainnya.

● Bluetooth: fitur Bluetooth Audio Share dapat terkoneksi dengan 2 wireless Bluetooth headset atau 3 speaker pada satu waktu yang bersamaan, memungkinkan pengguna untuk menikmati musik dan menonton bersama dengan teman-teman.

  • Bagikan