Humas Pemda Sebut, Bupati Barru Tidak Tahu Aksi Aliansi Kemarin

  • Bagikan

“Sejak kemarin, sampai hari ini, saya terus berkoordinasi dengan berbagai pihak yang terkait, untuk meminta penjelasan dan memberikan mereka penekanan agar menjaga Citra Barru yang telah terbangun berprestasi nasional dengan semangat keagamaan” sebut Kabid Humas.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa Pemda Barru meminta semua pihak untuk bersama menjaga kedamaian dan tidak membawa konflik ke Daerah yang dikenal sebagai “Kota Santri”.

“Inikan aneh, ada yang ingin menciderai Citra Daerah yang selama ini, mengangkat nafas keagamaan, tolong, hentikan..!, Saya sudah melapor ke Bapak Bupati (Suardi Saleh), dan beliau kecewa dan sangat menyayangkan atas adanya isu yang mengaitkan Beliau” tambah Kabid Humas.

Ia selaku Kabid Humas, Informasi, dan Komunikasi Publik menyatakan, bahwa siapapun pelaku aksi, dan motifnya, tidak sepengetahuan dan bertentangan dengan semangat Barru yang selama ini dibangun oleh Pemda dan Bupati Barru.

“Saya tahu, semua tokoh di Barru merasa dekat dengan Bapak Bupati, namun itu bukan berarti bahwa Beliau mengetahui atau bahkan merestui aksi yang merusak kedamaian Barru, semua pihak harap sadar diri” tutupnya.

  • Bagikan