Reaksi Iwan saat Tahu Selebgram Ari Pratama Tewas, Produksi Konten hingga Larut Malam dan Badan Terasa Gemetar

Selasa, 9 Maret 2021 15:49

Selebgram Ari Pratama

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ikhwan Dwi Putra atau biasa dipanggil Iwan. Saat ini ia masih berduka atas meninggalnya rekan seprofesinya sebagai Selebgram asal Makassar, Ari Pratama.

Pria berkumis tipis ini masih tak menyangka jika teman seperjuangannya membuat konten video hingga larut malam untuk menghibur para penggemarnya, justru berakhir seperti ini.

Ari Pratama ditikam oleh kekasihnya, Aisyah Alfika yang sedang sakit sakit hati di dalam kamar 214, Wisma Topaz, Jalan Topaz Raya, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 05.00 WITA.

Dalam unggahan Iwan di akun Instagram pribadi miliknya, ia mencurahkan seluruh isi hatinya setelah ditinggal pergi oleh Ari yang telah dimakamkan oleh keluarga almarhum di Kabupaten Maros, pada Sabtu (6/3/2021).

Kata Iwan, seluruh badannya sempat gemetar setelah mendengar kabar bahwa Ari tewas. Ari yang selama ini menemani dirinya membuat konten video hingga larut malam, ternyata menjadi momen berharga bagi pasangan Selebgram ini.

“Pas tahu kalau kabarnya almarhum meninggal, tiba-tiba satu badan gemetar semua. Seharian sama-sama buat konten sampai tengah malam, yang saya rasa saat ini betul-betul hancur sekali kasihan,” kata Iwan, saat memposting foto makam Ari di Maros.

“Ditambah lagi media yang memberitakan simpang siur tanpa ada kejelasan, kuharap janganki gampang percaya dengan berita yang tidak jelas. Percayaka dan percaya sekali almarhum ini baik sekali. Aslinya polos,” jelas Iwan.

Kabar bahwa temannya itu meninggal saat ditikam dalam wisma itu ia dengar dari teman-temannya. Rupanya, kata Iwan, korban dipaksa datang ke wisma tersebut oleh tersangka Aisyah. Namun Ari selalu tidak merespons.

Bahkan, kata Iwan, Ari telah memblokir kontak tersangka itu dengan harapan tidak ada lagi komunikasi antar keduanya. Namun apa daya, pertemuan Ari dengan Aisyah justru terjadi hingga peristiwa pertumpahan darah tak terelakkan di lantai dua wisma tersebut.

Komentar

VIDEO TERKINI