Dua Orang Terekam Dekat Lokasi, Penemuan Mayat

Selasa, 20 April 2021 10:33

FAJAR.CO.ID, MAROS —Kasus penemuan mayat yang terbakar di mobil tua di Dusun Bulutanae, Desa Ma’rumpa, Kecamatan Marusu, Maros masih misteri. Polisi pun harus memeriksa CCTV.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan terbakar di mobil, Sabtu, 17 April. Identitas belum terungkap. Warga juga belum melaporkan kehilangan keluarga di Polres Maros.

Namun, tak jauh dari lokasi, saksi Muhammad Ruslan (50) yang melapor pertama ke Damkar adanya terbakar ini memeriksa CCTV rumahnya.

Saat mencermati CCTV, sebelum kejadian ada dua orang mengandarai motor di dekat lokasi kejadian. “Kita lihat maki ini rekaman CCTV di rumah, ada dua pemuda berboncengan singgah lama dekat lokasi penemuan jasad, lalu pergi,” ujarnya kepada FAJAR, kemarin.

Akan tetapi, Ruslan, tidak mengetahui dan tidak ingin menuduh soal apa yang dibuat pemuda tersebut. “Juga CCTV yang saya punya hanya memperhatikan sisi jalan dekat mobil itu,” jelas Ruslan yang menelepon Damkar Maros, sekitar pukul 05:40 Wita ini.

Ruslan menyebutkan, saat Tim Damkar tiba dan berhasil memadamkan api. Petugas kaget dan memberi tahu jika ada mayat di dalamnya. “Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan, saya hanya diam, namun saya juga takut melihat,” katanya.

Mobil tersebut ditengarai milik seorang bengkel di sekitar lokasi tepat di seberang jalan. Namun, pemilik bengkel itu sudah lama pindah.

Mobil ditinggalkan begitu saja. Kini tempat bengkel mobil itu sudah menjadi warung makan lalapan. “Sekitar delapan tahunan. Begitu juga pemilik bengkel juga sudah pindah dan meninggalkan mobil itu,” tuturnya.

Sementara itu, pemilik bengkel Daeng Anwar (50), menjelaskan mobil sedan tersebut milik seorang yang tinggal di BTP. (grafis). Dia titipkan dalam masa perbaikan, namun sang pemilik tidak mampu membayar pelunasan perbaikan. “Saya tidak berkomunikasi dan nomor dari pemilik itu sudah hilang di handphone dulu saya,” ucapnya Kepada FAJAR.

Komentar

VIDEO TERKINI