Hari Raya Idul Fitri, NIPAH dan MaRI Buka Jam 12:00 Siang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Sejumlah mal yang berada dibawah naungan Kalla Inti Karsa dipastikan akan tetap beroperasi selama di hari raya Idulfitri mendatang. MaRI yang terletak di Jl. Ratulangi, dan NIPAH yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo dibuka untuk umum dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pihak mal mengantisipasi lonjakan pengunjung di hari raya dengan meningkatkan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan di area mal.

Deasy Rostianti selaku Operational Manager NIPAH mengungkapkan bahwa di hari raya Idulfitri yang jatuh pada tanggal 13 Mei mendatang, NIPAH akan dibuka pukul 12:00 hingga 21:00 WITA. Dan untuk hari kedua dan seterusnya akan dibuka pukul 10:00 hingga 21:00 WITA.

“NIPAH menghimbau kerjasama dari seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan di area NIPAH,” ungkapnya.

Sebelum memasuki area MaRI dan NIPAH, seluruh pengunjung wajib untuk diukur suhu tubuhnya, dan tidak diperkenankan masuk area mal jika melebihi batas 37,5 derajat. Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker dan rutin menggunakan hand sanitizer.

Pihak mal juga telah menyediakan sarana untuk mencuci tangan sebelum memasuki area mal. Jaga jarak juga telah diatur minimal satu meter dan pengunjung diharapkan mengikuti petunjuk dengan meletakkan posisi kaki mengikuti tanda dengan jaga jarak terjaga satu sama lainnya. Selain itu bagi pengunjung yang ingin beribadah di masjid mal wajib membawa alat ibadah sendiri, serta secara rutin penyemprotan disinfektan juga terus dilakukan diseluruh area mal.

  • Bagikan