Gandeng BPSDM Sulsel, Pemkab Jeneponto Tingkatkan Kualitas Pelayanan ASN

  • Bagikan

Kepala BKPSDM juga menyinggung soal pengembangan pelabuhan peti kemas dan kepariwisataan.

Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara sekaligus memberikan selamat kepada seluruh peserta.

"Setiap orang mempunyai potensi yang dianugerhkan Tuhan untuk dikembangkan sebagai fitrah manusia ketika dilahirkan, potensi tersebut harus senangtiasa diasah dan dipacu guna menjawab tututan zaman"ujarnya.

Bupati dua periode itu juga meminta Kepala BKPSDM Jeneponto agar terus melakukan diklat-diklat pengembangan kompetensi aparatur dan penyelenggara pemerintahan

"Kedepan kegiatan seperti ini harus dimassifkan agar penyelenggara di daerah kita memiliki kompetensi dalam mengelolaan serta memberikan servis yang baik kepada masyarakat,"ungkapnya.

Diakhir sambutan Bupati Iksan Iskandar berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti diklat secara fokus dan seksama.

"Jeneponto telah memiliki sumberdaya yang cukup memadai karenanya dibutukan SDM yang unggul untuk mengelola daerah kita agar masyarakat dapat terlayani dan lebih sejahtera," tutup H. Iksan Iskandar.

Turut hadir Ketua penggerak PKK Hj. Hamsiah Iksan selaku narasumber, Plt. Asisten I Mustakbirin, SH. M.Si, Asisten III DR. Haerul GS, Kepala PMD Makmur Sijaya, SE, Staf Ahli, Kabag dan Camat Se-Kabupaten Jeneponto.(rls)

  • Bagikan