Pemda Barru MoU dengan Politeknik ATI Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Bupati Barru Ir. Suardi Saleh, M.Si menerima rombongan Politeknik Akademi Teknik Industri (ATI) Makassar di ruang kerja Bupati, 18/6/2021

Bupati dalam sambutannya, mengapresiasi memorandum of Understanding (Mou) karena berdasarkan Undang-undang nomor 23 tanun 2014 tentang Pemerintahan Daerah memiliki kewenangan untuk bekerja sama dengan pihak lain termasuk di antaranya perguruan tinggi.

Kerja sama ini dilakukan dengan semangat saling menguntungkan dengan cara efektif dan efisien untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Lanjut Bupati, langkah Politeknik ATI Makassar yang turut membantu pemerintah Kabuapten Barru dengan dunia global saat ini telah berkembang dengan sangat pesat Oleh karena itu, Pemerintah Daerah harus merespon dan beradaptasi dengan perubahan zaman.

"Semoga kerjasama ini dapat menjadi katalisator pembangunan disektor Industri, IKM, UMK dan Bundes sehingga kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud" harap Bupati

Mengakhiri sambutannya Bupati, dengan kerjasama ini, mengharapkan pendampingan kepada Bundes, IKM, UKM untuk digali potensi terbaiknya dan berinovasi untuk mengenalkan produk unggulannya dalam meningkatkan daya tawar masyarakat menuju Barru yg lebih maju.

Rektor Politeknik ATI Makassar Ir Muhammad Basri, MM, IPM, Asean Eng mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barru atas kerja sama yang akan di bangun kedepan.

Muhammad Basri menyampaikan bahwa Politeknik ATI Makassar adalah perguruan Tinggi di lingkungan Kementrian Perindustrian yang berada di bawah Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDMI) Makassar

  • Bagikan