Bosowa Education dan Journalist Entrepreneur Gelar Temu Alumni dan Pameran UMKM

Kamis, 24 Juni 2021 14:32

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, – Bosowa Education bakal menggelar temu alumni yang dirangkaikan dengan pameran UMKM bertajuk “Bersinergi Mendukung Makassar Recover”.

Kegiatan tersebut turut menggandeng Journalist Entrepreneur yang akan dilaksanakan mulai Jumat 25 Juni hingga Minggu 27 Juni 2021 di Lapangan Basket BSM Jln. Lantodeng Passewang, Makassar.

Sehubungan dengan tema, kegiatan ini akan berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah.

Mulai dari pembatasan jumlah pengunjung, mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak hingga pemantauan secara langsung oleh satgas covid-19.

Ketua pelaksana, Fahruddin mengatakan dalam kegiatan temu alumni Bosowa School dan pameran ini akan diterapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Bahkan akan dipantau langsung menggunakan minitoring Covid-19 atau cctv khusus dari pihak satgas Covid-19 di kecamatan,” pungkasnya.

Adapun untuk mengantisipasi jumlah pengunjung lanjutnya, akan dipantau oleh Satuan Tugas Pengurai Kerumunan (Satgas Raika) tim yang digugus oleh Pemerintah Kota Makassar.

“Jadi benar-benar akan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada. Bagaimana kita bisa berkegiatan di masa pandemi ini dengan membiasakan diri beradaptasi atas kondisi yang ada. Kita sama-sama menjaga agar kita bisa baik-baik saja meskipun tengah berkegiatan,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu tim Journalist Entrepreuner, Mismaya mengaku menyambut baik perihal tersebut. Apalagi kata dia, di masa pandemi butuh sinergitas untuk kuat bersama.

“Menariknya, UMKM yang berpartisipasi pada pameran ini adalah 80 persen dari teman-teman media.Jadi di masa pandemi ini, banyak usaha yang lahir dilingkungan wartawan. Sehingga kami berharap melalui kegiatan ini, kita bisa pulih bersama, tentu dengan taat protkes,” kuncinya. (**)

Komentar

VIDEO TERKINI