Luwu Utara Raih Penghargaan KLA Kategori Madya, Kategori Tertinggi di Luwu Raya

Kamis, 29 Juli 2021 15:12

“Semoga ke depan semakin dapat kita sinergikan, sehingga terintegrasi semua program mulai dari perencanaan sampai evaluasi,” kata Indah. Ia mengatakan, KLA terwujud karena adanya dukungan dari berbagai pihak yang selalu menjadi penyemangat untuk terus meningkatkan prestasi dari waktu ke waktu. “Tapi, yang paling penting adalah anak-anak kita bisa merasakan dampaknya dan memastikan anak-anak kita mendapat hak perlindungan,” jelas dia.

Sementara Plt. Kepala DP3AP2KB, Marhani Katma, sebelumnya mengaku optimistis bisa meraih KLA Nindya, karena selama verifikasi, semua data telah diberikan. Meski begitu, KLA madya sudah menjadi prestasi luar biasa, karena Luwu Utara mampu mempertahankannya. “Kita berharap sebenarnya bisa naik, tapi yang penting adalah bagaimana makna penghargaan ini, hak-hak perlindungan anak bisa didapatkan di Luwu Utara,” tandasnya.

Selain Bupati, Kepala DP3AP2KB, Kepala Bappelitbangda, turut pula hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Utara Ny. Rahma Suaib Mansur, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Ny. Dalfiah Armiady, serta pengurus Forum Anak Kabupaten Luwu Utara 2021, yang juga turut andil dalam pemenuhan hak-hak atas anak, terutama dalam pembinaan anak-anak penyintas bencana banjir bandang beberapa waktu lalu. (Mr/LH)

Komentar

VIDEO TERKINI