Gereja Online YHS #GOYHS memperingati Kemerdekaan RI Ke-76

Selasa, 17 Agustus 2021 19:29

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam memperingati Kemerdekaan RI yang ke-76, Sinode Gereja YHS mengadakan YHS Leadership Conference dan Sidang Sinode secara virtual untuk pertama kalinya, selama dua hari 13-14 Agustus 2021. Walaupun dilaksanakan secara virtual, namun tidak mengurangi antusiasme aktivis dan jemaat yang mengikutinya.

Lebih dari 300 pejabat Gereja YHS mengikuti Sidang Sinode secara virtual di Jumat pagi, dengan terpilihnya Ps. Garry Jordan sebagai Ketua Sinode Gereja YHS periode 2021-2026 secara musyawarah mufakat. Ps. Garry Jordan juga merupakan suami dari Felice Hwang, Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2016, yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional dengan menjadi pemenang Runner Up 2 Miss International 2016 yang diadakan di Jepang.

Pada malam harinya, lebih dari 5000 jemaat & aktivis menyaksikan konser virtual yang ditayangkan live dari 3 kota (Makassar, Malang, Palangka Raya) dilayani oleh New Power Worship, Move Worship, PSALM, dan YHS Worship Palangka Raya.

Lalu pada keesokan harinya, lebih dari 1000 orang mengikuti webinar virtual yang dibawakan oleh Adythia Pratama (Guerilla Marketing Strategist), James Gwee (Indonesia most favourite speaker & motivator), Ps. Andi Simon (Pastor Jalanan), dan ditutup dengan Webinar Wanita YHS “Edukasi Finansial & Bisnis bagi Wanita di Era Pandemi” oleh Ps. Welly Tan (Perencana Keuangan).

Seluruh kesuksesan rangkaian acara ini tidak lepas dari peranan Ps. Yusak dan Ps. Hanna Hadisiswantoro sebagai founder Gereja YHS yang telah mempercayakan dan melatih para aktivis Gereja YHS lintas generasi untuk melayani Tuhan dengan kapasitas terbaik yang mereka miliki.

Ps. Yusak Hadisiswantoro adalah seorang pengajar, pencipta lagu, pengkhotbah grace yang mengumandangkan Nama Bapa Yahweh, seorang gembala senior dan rasul dari 54 gereja kharismatik yang tersebar di seluruh nusantara dan Asia, dan saat ini Tuhan membawa beliau menjadi seorang healing pastor yang melayani doa kesembuhan dan mujizat melalui tayangan Aku Ditolong Tuhan (ADT), bersama para tim pendoa khusus ADT.

Komentar

VIDEO TERKINI