Hanya Rp148.000, Menu Baru Tepi Sawah Bisa Dinikmati 7 Orang, Buruan!

  • Bagikan

Fajar.co.id, Sidrap -- Momentum Hari Tani Nasional ke–61 yang jatuh pada tanggal 24 September 2021, hari ini, Momentum itulah dimanfaatkan Manajemen Tepi Sawah Sidrap kembali memberikan penawaran spesial paket makanan kepada masyarakat Sulawesi Selatan

Owner Tepi Sawah Sidrap Nurul Resqi Fatimah Madjid mengatakan bahwa di Hari Tani 2021 yang jatuh pada Jumat (24/9/2021) hari ini. Momentum itu juga kami akan memberikan penawaran spesial bagi seluruh konsumen Tepi Sawah Sidrap

“Hanya membayar Rp148.000, Pengunjung tepi sawah sidrap bisa makan bersama hingga 7 orang, ini kami lakukan mengingat ekonomi pasca pandemi perlahan lahan kita bangkitkan. Kami paham kondisi ekonomi sekarang,” jelas istri Muhammad Ferdhy Asdana ini.

Kiki sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa selain paket 148.000 juga ada paket lainnya yang akan memanjakan konsumen Tepi Sawah Sidrap.

“Kami juga menyiapkan paket untuk 4 orang hanya membayar Rp. 98.000 dan juga ada paket sendiri (hemat banget) seharga Rp.30.000, ayo buruan nikmati paket baru makan bersama di tepi sawah sidrap,” jelas Owner Mandiri Hijab ini.

Sekadar Informasi, penawaran spesial ini hanya berlaku setiap Senin sampai Jumat di Tepi Sawah Sidrap. (*/fnn/aha)

  • Bagikan