Coach Milo Tak Sabar Mainkan Bektur Saat Lawan Barito Putera

Sabtu, 25 September 2021 13:25

Bektur Talgat Uulu (Instagram PSM Makassar)

FAJAR.CO.ID, BEKASI — Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija tak sabar untuk memainkan pemain asing baru mereka, Bektur Talgat Uulu pada saat melawan PS Barito Putera.

PSM dan Barito akan bertanding di stadion Wibawa Mukti, Cengkareng, Kabupaten Bekasi pada Senin (27/9/2021) pukul 16.15 WITA.

Diketahui saat ini Bektur masih belum dapat bermain bersama PSM di kompetisi resmi. Sebab ia masih terkendala dokumen imigrasi.

Ia sudah tiba di Jakarta beberapa hari lalu, ia juga telah berlatih bersama pasukan Ramang pada beberapa kali kesempatan. Namun ia masih belum dapat dimainkan oleh PSM.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija pun berharap pemain 26 tahun itu dapat segera dimainkan, agar menambah kekuatan, khususnya di lini tengah.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa mendapatkan suntikan tenaga dari satu lagi pemain asing kita yang baru datang,” ujar Milo.

Saat ini, lanjut Milo, timnya masih fokus untuk melakukan perbaikan dan peningkatan performa timnya.

Ia pun memberikan pola latihan yang berbeda setiap saat. Terlebih pada saat akan bertanding di Liga 1.

“Tentu banyak yang harus kita tingkatkan. Ini akan menjadi pekerjaan saya tentu saja disetiap Lawan berbeda kita akan mendapatkan masalah-masalah yang berbeda dan ini akan kita sesuaikan nanti dengan program latihan saya,” lanjut Milo.

Saat ini, PSM Makassar berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1. PSM yang meraih delapan poin hanya kalah dari Bali United dan Bhayangkara FC dengan 10 poin.

Diketahui, PSM Makassar menjadi tim tersubur di Liga 1 saat ini dengan delapan gol. PSM pun sudah kebobolan sebanyak 5 kali. (Zaki/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI