Punya Kelebihan Ini, Serif Hasic Bawa Perubahan Positif bagi PSM Makassar

Sabtu, 25 September 2021 11:02

Serif Hasic

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemain asing PSM Makassar, Serif Hasic akhirnya menjalani debut keduanya bersama Juku Eja. Hal tersebut usai dirinya dimasukan oleh Coach Milomir Seslija pada laga melawan Persik Kediri.

Pada laga yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan PSM Makassar itu, Serif masuk dipertengahan babak kedua dengan mengantikan Erwin Gutawa.

Pada laga debut keduanya itu, Serif mendapatkan sorotan sebab sempat melakukan blunder sehingga membuat gawang timnya hampir kebobolan.

Namun ia dianggap sebagai pemain yang kehadirannya sangat diperlukan untuk tim, khususnya dengan kemampuannya mengalirkan bola ke depan.

Ia piawai menyalurkan bola ke depan sehingga sangat membantu pasukan Ramang untuk memulai bangun serangan atau built up.

Apalagi gol terakhit PSM Makassar juga tercipta dari proses built up yang baik dari belakang.

Penampilan Serif pada laga debut keduanya itu pun ditanggapi oleh mantan pemain PSM Makassar, Muhammad Hanafing Ibrahim.

Hanafing menyebut Serif membawa hal positif bagi PSM Makassar. Terlebih kehadirannya membawa kemenangan bagi Laskar Ayam Jantan dari Timur ini.

“Ada hal positif bagi Serif. Di mana penampilan perdananya membawa kemenangan PSM,” ucapnya kepada Fajar saat dihubungi melalui telepon.

Kemenangan ini tentu akan jadi modal berharga bagi kerjasama Serif PSM Makassar. Kendati demikian, Hanafing meminta serif untuk terus meningkatkan performanya, apalagi ia sudah lama tidak bermain bola.

“Tentu inilah modal semangat buat dia untuk meningkatkan performanya di tim,” tukasnya. (Zaki/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI