FKG Unhas Gelar Yudisium Periode Oktober 2021

  • Bagikan

“Tentunya bukan hal yag mudah untuk meraihnya, banyak pengorbanan baik materil dan non materil yang telah kalian keluarkan untuk meraih gelar tersebut”, sambungnya

Sampai saat ini alumni FKG Unhas telah mencapai 2997 orang dengan rincian Dokter Gigi sebanyak 2848 orang dan Dokter Gigi Spesialis sebanyak 149 orang.

Melalui kesempatan ini pula, mantan Direktur RSGM Unhas ini mengajak kepada kita semua untuk selalu bersama-sama menjaga nama baik FKG Unhas, nama baik dari institusinya, kualitas pendidikannya maupun mutu pendidikannya.

“Kami juga senantiasa mengupdate diri, baik dari segi managemennya maupun sistem pendidikannya dengan melalui akreditasi”, lanjutnya

“Saat ini Prodi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi telah meraih akreditasi unggul, unggul dalam artian semoga alumni yang dihasilkan memiliki kualitas yang luar biasa, kualitas yang dbutuhkan oleh masyarakat serta kualitas yang memberikan pelayanan maksimal sesuai dengan profesi kita”, jelasnya

Mewakili pimpinan dan para staf, Prof. Ruslin juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam penyelenggaraan proses pembelajaran masih ada kekurangan serta mohon dukungannya kepada kami untuk selalu berbenah untuk kemajuan FKG Unhas kedepannya.

Sementara itu, perwakilan IKA FKG Unhas Prof. Dr. Bahruddin Thalib, drg., M.Kes., Sp.Pros(K) yang juga Wakil Ketua I IKA FKG Unhas mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah diyudisium pada hari ini.

“Selamat datang dan selamat bergabung para alumni sebagai bagian dari IKA FKG Unhas. Proses-proses pendidikan yang telah kalian peroleh di institusi pendidikan akan dibuktikan pada saat anda berada ditengah-tengah masyarakat.

  • Bagikan