Amazfit Luncurkan Amazfit GT 3 Series, Pro, Smartwatch Canggih nan Fashionable

  • Bagikan

Hanya Amazfit GT 3 series yang dapat memberikan kemudahan untuk mengetahui 4 level kesehatan sekaligus hanya dalam satu ketukan, dengan waktu pengukuran hanya 45 detik, yaitu; detak jantung, tingkat oksigen darah, tingkat stres, dan laju pernapasan.

Rangkaian produk GT 3 Series menjadi pilihan yang tepat bagi pribadi dinamis yang memiliki gaya hidup aktif, karena dilengkapi dengan online & offline voice assistant yang didukung oleh “Alexa”. 

Rangkaian Amazfit GT3 Series dikembangkan secara khusus untuk menghadirkan smartwatch dengan fitur kesehatan berlimpah, yang mudah dioperasikan. Berkat fitur Easy 24H Health Management, pengguna dapat memantau kesehatan tubuh yang hasilnya ditampilkan secara menarik dan mudah dipahami. Dibekali dengan lebih dari 150 mode olahraga untuk memonitor progress dan pencapaian, seperti; detak jantung, kalori, waktu, kecepatan, dan lain sebagainya.

Gaya hidup sehat dan aktif merupakan kunci penting dalam menjaga stamina, imunitas serta produktivitas, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas padat & mobilitas tinggi. Untuk menjaga stamina dan imunitas tubuh, olahraga atau aktivitas fisik seharusnya menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian kita.

Selain aktivitas fisik, rutinitas lain yang tak kalah penting untuk dijalani terutama di masa pandemi seperti sekarang adalah melakukan pengecekan tanda-tanda vital seperti detak jantung dan tingkat saturasi oksigen dalam darah, mengelola stres dan memonitor kualitas tidur. 

Fajar Putra (Penyogastar), seorang instruktur yoga mengatakan  “Menurut U.S. Department of Health and Human Services, untuk menjaga kesehatan tubuh, kita perlu berolahraga setidaknya 150 menit per minggu untuk olahraga intensitas sedang seperti jalan cepat dan berenang atau selama 75 menit per minggu dalam bentuk olahraga intensitas tinggi seperti berlari. Di Indonesia, umumnya dianjurkan untuk setidaknya berolahraga 30 menit sehari.”

  • Bagikan