Amazfit Luncurkan Amazfit GT 3 Series, Pro, Smartwatch Canggih nan Fashionable

  • Bagikan

Untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif diperlukan komitmen dan usaha yang konsisten. Kebutuhan akan produk yang dapat diandalkan untuk mendukung masyarakat dalam menjalani gaya hidup sehat & aktif sehari-hari pun meningkat seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga.

Smartwatch sebagai perangkat pintar yang tak hanya berfungsi sebagai penanda waktu dan aksesoris fashion melainkan juga pendukung aktivitas penggunanya mulai dari bekerja, berolahraga hingga untuk memonitor kesehatan, tingkat stres hingga kualitas tidur.

Fajar menambahkan “Dengan banyaknya pilihan smartwatch saat ini, penting untuk memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan kita. Tiga tips dalam memilih smartwatch; pertama, pilih yang memiliki teknologi canggih; kedua, mudah dioperasikan dan ketiga, mudah dimengerti. Pilihan saya jatuh pada Amazfit GTR 3 Pro, ini adalah jam pintar yang memiliki semua hal yang saya butuhkan untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif yang saya jalani. Sehingga saya bisa memaksimalkan waktu untuk terus meningkatkan diri menjadi lebih baik lagi.” 

Seluruh rangkaian Amazfit GT 3 Series akan tersedia mulai tanggal 5 November 2021 di Official Amazfit Store yang terdapat di sejumlah e-commerce ternama di Indonesia seperti Tokopedia dan Shopee dengan harga: Rp 2.399.000 untuk Amazfit GTR 3 dan Amazfit GTS 3 serta Rp 3.199.000 untuk Amazfit GTR 3 Pro.

“Amazfit berharap dengan kehadiran Amazfit GT 3 Series dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menjalani gaya hidup sehat & aktif yang merupakan kunci untuk menjaga stamina, imunitas dan produktivitas sehingga mereka dapat meningkatkan diri menjadi lebih baik lagi,” tutup Su Wei. 

  • Bagikan