Labella Korean Spa Hadir di Makassar, Usung Lulur Korea

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Labella Korean Spa kini melebarkan sayapnya di Kota Makassar. Ini merupakan spa pertama di Kota Daeng yang mengusung lulur Korea.

Owner Labella Korean Spa, Dwi akraniza Aprilia mengatakan cabang di Makassar merupakan outlet kedua setelah pertama kali buka di Jakarta empat tahun lalu.

"Itu murah banget sepaket murah banget, Rp250 ribu saja dari rambut sampai kaki,"katanya, Senin (8/11/2021).

Dirinya mengungkapkan, antusiasme pelanggan yang sebagian besar dari Makassar merupakan alasan pihaknya berani membuka cabang keduanya tersebut.

"Setelah riset di Makassar pertama kali buka Korean Spa, ini adalah yang kedua pertama di Jakarta empat tahun lalu. Antusias para, komunitas kita,"bebernya.

Korean Spa juga digemari oleh banyak orang dan tidak ditinggalkan oleh komunitasnya. Terbukti selama empat tahun berdiri mampu eksis sampai saat ini. Walaupun diterpa pandemi Covid-19.

"Korean Spa belum banyak di Jakarta masih dihitung jari. Orang Indonesia juga mampu kok buka. Alhamdulillah Labella Korean Spa dari empat tahun lalu selalu eksis,"ungkapnya.

Menurut Dwi, ada banyak keunggulan yang ditawarkan Labella Korean Spa ini jika dibandingkan dengan lulur tradisional kebanyakan.

"Lulur korea itu beda. Kalau udah nyobain lulur Korea tidak mau lagi lulur tradisional, karena hasilnya nyata. Bisa melihat daki dan kulit mati keluar. 250 per paket 1 stengah sampai dua jam,"klaimnya.

Terapis yang disediakan dipastikan profesional di bidangnya. Mereka punya pengalaman dan bekerja di salon Korea sebelumnya.

  • Bagikan