Bupati dan Ketua TP PKK Wajo Terima Penghargaan dari Plt Gubernur Sulsel

Kamis, 25 November 2021 16:58

IST

FAJAR.CO.ID, SENGKANG — Pemkab Wajo menyabet deretan penghargaan dalam beberapa waktu terakhir ini. Jadi bukti bahwa kepemimpinan Bupati WajoAmran Mahmud, bersama jajaran dan pemangku kebijakan terkait senantiasa berupaya mempersembahkan yang terbaik untuk daerahnya.

Teranyar, hari ini, Kamis (25/11/2021), di ruang rapat pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Bupati Wajo, didampingi Ketua TP PKK Wajo yang juga Ketua Forum Kabupaten/Kota Sehat (FKS) Wajo, Sitti Maryam, menerima beberapa penghargaan yang diserahkan langsung Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, didampingi Plt Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina.

Selain Sitti Maryam, turut mendampingi Bupati Wajo pada kesempatan ini adalah Kepala Dinas Kesehatan Wajo, Armin, bersama jajaran serta pengurus dan tim pembina FKS Wajo.

Sebanyak 2 trofi dan 5 piagam penghargaan diterima Amran Mahmud bersama Sitti Maryam pada kesempatan ini. Rinciannya, trofi dan piagam penghargaan Swasti Saba Wistara 2021 dan piagam penghargaan atas partisipasi dalam pelaksanaan kabupaten/kota sehat (KKS) 2021.

Lalu, trofi dan piagam penghargaan sebagai 5 kabupaten/kota terbaik pelaksanaan sanitasi total berbasis masyarakat (STBM) kategori enabling environmet 2021, dan piagam penghargaan atas pelaksanaan STBM berkelanjutan 2021 masing-masing dari Kementerian Kesehatan. Selanjutnya, piagam penghargaan atas penyelenggaraan kabupaten/kota sehat atau Swasti Saba Kategori Wistara 2019-2020 dari Plt Gubernur Sulsel.

Amran Mahmud menyampaikan, penghargaan yang diterima ini tidak terlepas dari upaya dan kerja keras semua pihak. Oleh karena itu, Ketua DPD PAN Wajo ini menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan Wajo sebagai KKS dan pelaksanaan STBM berkelanjutan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi. Khususnya kepada Kepala Dinas Kesehatan bersama jajaran dan Ketua FKS serta Ketua Tim Pembina FKS bersama pengurus atas kerja kerasnya sehingga kita bisa meraih penghargaan STBM berkelanjutan dan Swasti Saba kategori Wistara,” ucap Amran Mahmud usai mengikuti kegiatan dan menerima penghargaan.

Komentar

VIDEO TERKINI