UPZ Masjid Raudhatul Jannah Salurkan Zakat Harta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid Raudhatul Jannah, Kompleks Griya Mulya Asri, Kelurahan Pai, Biringkanaya, Makassar, gelar pembagian zakat harta yang berhasil dikumpulkan dalam bentuk beras dan uang tunai kepada pada mustahik, termasuk guru-guru mengaji dan marbot Masjid, yang terselenggara atas kerjasama dengan Baznas Kota Makassar pada hari ini Jumat (26/11/2021).

Untuk memperlancar kegiatan ini dilakukan pembagian kupon beras kepada mustahik yang disurvei saat pendataan sebelumnya untuk lebih meyakinkan bantuan tepat sasaran.

Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid Raudhatul Jannah, Sarifuddin mengatakan bahwa untuk kali pertama ini panitia UPZ menyalurkan 30 paket bantuan 5 kg serta uang tunai kepada guru-guru mengaji serta marbot masjid dan semoga mendorong UPZ sekitar untuk memberdayakan UPZnya masing-masing yang rata-rata hanya aktif pada bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan teratur sehingga proses pembagian bantuan cepat selesai," kata Haji Sardjan Sekertaris UPZ yang juga amil zakat UPZ Raudhatul Jannah.

Pada kesempatan ini pemberian kepada para mustahik dilakukan oleh Ketua Pengurus Masjid Raudhatul Jannah GMA, H.Nur Adil bersama Jumardi Lanta, Pembina Masjid Raudhatul Jannah.(rls)

  • Bagikan