Yakob Sayuri dan Serif Hasic Belum Fit, Dipastikan Absen Lawan Persela

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dua pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri dan Serif Hasic dipastikan bakal absen pada laga pekan ke-15 melawan Persela Lamongan.

Yakob dan Serif mendapatkan cedera pada laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura. Yakob dan Serif ditarik keluar pada babak kedua, saat pertandingan sedang berlangsung.

Yakob sendiri diketahui mendapatkan memar pada tulang di sekitar engkelnya. Sementara Serif Hasic mendapatkan cedera pada otot pahanya.

Keduanya pun masih belum siap untuk laga melawan Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (2/12/2021) besok.

“Untuk laga lawan persela, kondisi mereka belum 100%,” ucap Tim Dokter PSM Makassar Hardiansyah Muslimin saat dihubungi fajar.co.id, Rabu (1/12/2021).

dr. Arga sapaan akrabnya itu menyebut sebenarnya kedua pemain itu sudah siap untuk dimainkan, namun mereka masih tertinggal sejumlah latihan persiapan.

“Tapi untuk di mainkan mereka tetap siap, tergantung keputusan dan strategi tim pelatih saja. Mengingat tertinggal dari beberapa latihan inti,” lanjut dr. Arga.

Kendati demikian tim dokter PSM menyarankan untuk memainkan dua pemain ini untuk laga selanjutnya.

“Dan memang sebelumnya kami sampaikan ke tim pelatih, untuk yacob dan serif kami siapkan untuk laga selanjutnya agar bisa 100%,” pungkasnya.

Pada laga nanti, PSM pun bakal kehilangan sejumlah pemain lain seperti Hasim Kipuw, Zulkifli Syukur dan Anco Jansen karena akumulasi kartu. (zaki/fajar)

  • Bagikan