Ewi Sam Maju Bertarung di Hipmi PT Bone

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE — Temu Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Bone bakal berlangsung pada bulan Desember ini.

Salah satu pengusaha muda yang bergerak di bidang konstruksi, Ewi Sam memantapkan dirinya untuk bertarung pada perhelatan bergensi organisasi pengusaha tersebut.

Ewi melakukan pengambilan formulir sebagai salah satu syarat untuk maju dalam bursa calon Ketua HIPMI PT Bone. “saya memulai dengan ucapan Bismillah dengan proses pengambilan formulir Bakal calon Ketua HIPMI PT Bone,” katanya Kamis (2/12/2021).

Alumni Unhas itu yakin siap dan mampu membawa organisasi ini ke jenjang yang lebih tinggi dengan mengikuti trend perkembangan zaman. “Saya yakin mampu membesarkan organisasi HIPMI PT ini dilandasi dengan bekal pengalamanku saat ini,” tambahnya.

Mahasiswa Pasca Sarjana Hukum Unhas itu mengutarakan, dirinya akan berusaha memfasilitasi pemuda khususnya mahasiswa di seluruh Perguruan Tinggi di Bone yang tertarik dengan dunia usaha.

“InsyaAllah, ini salah satu langkah awal dalam rangka membesarkan HIPMI PT Bone ke depan. doakan saya agar niat baik ini bisa terlaksana, dimana HIPMI PT Bone besok harus lebih baik, mahasiswa yang ada di Kabupaten Bone bisa terhimpun semua untuk memulai usaha,” tegasnya. (agung/fajar)

  • Bagikan