Bupati Luwu Utara Melantik 153 Pejabat Administrator Dan Pengawas

  • Bagikan

Untuk itu manfaatkanlah semua potensi yang dimiliki khususnya bagi yang telah dilantik hari ini, bangunlah solidaritas dan kerjasama tim. Semuanya harus pro aktif, tapi tetap dalam batasan-batasan yang sesuai tugas dan fungsinya masing-masing,” beber Bupati Perempuan pertama di Sulsel ini.

Dalam menciptakan solidaritas dan kerjasama tim, Indah mengatakan, harus membangun dua bentuk komunikasi yaitu komunikasi struktural dan komunikasi secara kultural.

Pertama bangun Komunikasi struktural, yaitu bagaimana membangun komunikasi yang dari atasan ke bawahannya dan begitupun sebaliknya.

Kemudian, tidak kalah pentingnya membangun komunikasi kultural. Karena di sini ada amanah yang harus dilaksanakan, melalui pelantikan ini kita sudah mengambil bersumpah. Maka dari itu lakukanlah yang terbaik di tempat masing-masing,” terangnya.

Turut hadir Ketua DPRD Luwu Utara, Basir, Kejari Luwu Utara, Haedar, Sekretaris Daerah, Armiadi, Perwira Penghubung, Mayor Arm Syafruddin, serta para Kepala Perangkat Daerah. (rls)

  • Bagikan