Tiga Utusan Golkar Sulsel Lulus Jadi Alumni Golkar Institute

  • Bagikan

Bayu, berharap pasca mengikuti program Golkar Institute ini bisa memberikan kontribusi terhadap diri sendiri bahkan daerah tercinta. Apalagi, penjelasan dari berbagai narasumber tersebut bisa menjadi contoh bagi pemerintah di semua daerah di Sulsel.

"Semoga dapat berkonribusi terhadap pembangunan yang ada daerah, dan mampu menjadi roll model di Sulawesi Selatan," lanjutnya.

Sementara itu, Kader Muda Golkar Sulsel, Dedi Gunawan menjelaskan, sangat bersyukur bisa mengikuti sekolah pemerintahan dan kebijakan publik yang diselenggarakan Golkar Institute.
Dirinya mengaku, banyak mendapatkan wawasan seputar politik yang sangat dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Apalagi narasumbernya dari kalangan politisi senior dan mumpuni.

"Kegiatan sangat menarik karena dikemas secara interaktif yang didukung oleh fasilitas yang sangat luar biasa. Insyaallah kedepannya dapat diterapkan di daerah, sebagai bagian alumnus," katanya.

Lebih lanjut dirinya mengaku akan berkontribusi dalam pendidikan politik bilkhusus untuk mengimplementasikan materi-materi yang diperoleh dari Golkar Institute.

Apalagi konkretnya dalam bentuk gerakan pemuda melek politik dalam berbagai medium ala anak muda, misal diskusi kelompok terpumpun, bedah politik, dialog pemuda, dan lain-lain.

"Berharap agar Golkar di daerah bisa bersinergi dengan alumnus Golkar Institute untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pendidikan politik yang makin baik," tutupnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan