Klarifikasi Video Ceramahnya, Oki Setiana Dewi Tegaskan Menolak Keras KDRT

  • Bagikan
OKI SETIANA DEWI. (FOTO: ANTARA)

FAJAR.CO.ID -- Ustazah Oki Setiana Dewi akhirnya angkat suara untuk meluruskan video ceramahnya yang kini tengah viral di media sosial.

Kakak kandung dari YouTuber Ria Ricis itu mengaku video ceramah tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang tersebar di media sosial saat ini, sebenarnya sudah lama.

Selain itu, dia juga menegaskan, video ceramahnya itu juga hanya potongan saja yang mana seharusnya ditonton secara lengkap.

Hal tersebut dikonfirmasinya langsung di akun Instagram pribadi Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) pada hari ini, Jumat (4/2/2022).

“Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang,” tulisnya di kolom caption.

Lebih lanjut, Oki secara pribadi juga sangat menolak keras adanya KDRT di dalam sebuah keluarga.

Tak lupa dirinya juga mengucap permohonan maaf atas ucapan ceramahnya yang mungkin salah di mata banyak orang.

“Terima kasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga,” ucap Oki.

“Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya,” tambahnya.

Atas video ceramah yang sudah viral itu, Oki berharap agar bisa lebih baik lagi dalam hal menyampaikan ceramah sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman terhadap sesama manusia.

“Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga ke depannya mendatangkan maslahat,” ujar istri Ory Vitrio itu.

  • Bagikan