Viral! Mempelai Wanita Marah saat Disuruh Jabat Tangan Calon Suaminya: Haruskah? Harus?

  • Bagikan
Wajah mempelai wanita terlihat murung saat menjabat dan menyentuh kan tangan calonnya ke keningnya.

FAJAR.CO.ID, SULSEL - Viral di media sosial Instagram dan diunggah akun @infomamuju_. Dalam video singkat berdurasi 29 detik, seorang mempelai wanita menjabat tangan mempelai pria yang di depannya.

Sayangnya, momen jabat tangan itu tak disukai oleh mempelai wanita. Wajahnya terlihat murung saat menjabat dan menyentuh kan tangan calonnya ke keningnya.

Mempelai wanita itu tak menampilkan wajah senyum sedikit pun di depan calonnya dan tamu undangan. Saat dia disuruh untuk menjabat tangan calonnya untuk yang kedua kalinya, mempelai wanita itu mulai bersuara.

"Haruskah? Harus? Harus?," kata mempelai wanita kepada tamu undangan.

Ucapannya itu pun membuat suasana jadi hening. Sementara salah satu tamu undangan justru tegas menjawabnya

Bahwa jabat tangan mempelai pria ke wanita adalah kewajiban. Lalu, mempelai wanita yang mengenakan baju adat Sulawesi itu kembali menunduk dan murung tanpa ekspresi bahagia sedikit pun.

Mempelai pria hanya bisa terdiam melihat mempelai wanitanya itu. Belum diketahui kapan dan di mana momen itu terjadi

Akan tetapi, video viral itu mengundang reaksi netizen di kolom komentar. Mereka menyebut, mempelai wanita dipaksa menikah dengan pria yang tidak ia sukai.

"Ini imbas dari perjodohan jdi kiranya keluarga kedua mempelai sadar akan tingkah si wanita karna memang pernikahan ini keterpaksaan yg dijalani oleh si wanita," cetus @realdi (Ishak/fajar)

  • Bagikan