Hamil Anak Kedua, Seperti Ini Doa Kartika Putri

  • Bagikan
Ilustrasi Kartika Putri dan suaminya Habib Usman. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya sedang berbahagia. Keduanya bakal kehadiran calon buah hati kedua dari hasil pernikahan mereka.

Kartika Putri dan Habib Usman secara resmi mengumumkan ihwal kehamilan ini melalui sebuah video di channel YouTube. Mereka juga mengabarkan kabar bahagia ini ke orang-orang terdekat yang kemudian disambut dengan gempira penuh rasa syukur.

Kartika Putri dan Habib Usman berdoa supaya anak kedua mereka nanti menjadi keberkahan bagi keluarga dan dapat menjadi penyelamat bagi orang tuanya baik di kehidupan dunia maupun di akhirat kelak.

“Menjadi kebanggaan bagi orang tuanya, dapat kebanggaan dari Rasulullah SAW, diridhoi Allah dan berguna bagi bangsa dan negara,” kata Habib Usman dalam doanya.

Kartika Putri mengatakan dirinya dan suami memang berencana memiliki banyak anak. Tujuannya agar menjadi sarana ibadah kepada Allah.

“Pastinya pengin punya keturunan yang diridhai Allah dan menjadi keberkahan bagi keluarga. Kami juga doakan yang belum dikasih keturunan mudah-mudahan dimudahkan,” doa Kartika Putri.

Bagi yang sedang berjuang untuk mendapatkan keturunan, mereka mendoakan supaya keinginan itu dapat segera dikabulkan. Mereka juga meminta untuk selalu berprasangka baik kepada Allah seandainya keinginan tersebut belum dikabulkan saat ini.

“Kalau belum dikasih jangan pernah menyerah, jangan putus asa dan yakin karena rencana Allah pastinya lebih baik daripada rencana manusia,” tuturnya.

Kartika Putri melangsungkan pernikahan dengan Habib Usman bin Yahya pada 2018 silam. Sebelumnya, pasangan ini sudah dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan bernama Khalisa Aghnia Bahira, yang lahir pada 2019. (jpg/fajar)

  • Bagikan