5 Penyanyi Solo Pernah Manggung Bareng Dewa 19, Semuanya Gondrong, Tetapi Tidak untuk Pria Ini…

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Dewa 19 kerap kali tampil dengan vokalisnya yang memiliki rambut gondrong. Hal itu seakan sudah menjadi khas grup band legendaris ini.

Sejak dibentuk pada 1986 lalu, vokalis pertamanya adalah Ari Lasso. Ari saat itu memang memiliki rambut gondrong.

Nama band ini pun melambung tinggi. Lagu berjudul Kangen milik mereka pun sukses membuat penggemar musik jatuh cinta ke Dewa 19.

Sayangnya, Ari memilih hengkang dari grup band yang membesarkan namanya ini sekitar tahun 1999 dan memilih bersolo karier hingga saat ini.

Setelah Ari, masuklah Once. Pria berambut gondrong ini sukses membuat penggemarnya semakin jatuh cinta ke Dewa 19, lewat lagu hentakannya berjudul Pangeran Cinta.

Once menjadi vokalis band ini hingga tahun 2011. Dia memilih hengkang karena mengaku kurang ekspresif selama menjadi keluarga besar Dewa 19.

Kendati demikian, Once masih menjalin komunikasi dengan Dewa 19. Bahkan ia masih sempat latihan bersama dengan personel band ini.

Selain itu, artis pendatang baru yang merupakan alumni Indonesian Idol, Virzha juga sempat beberapa kali latihan bersama personel band ini.

Pria berambut gondrong ini juga pernah membawakan salah satu lagu berjudul Pupus. Meski Virzha bukan vokalis resmi Dewa 19, namun Baladewa (penggemar Dewa 19) tak berkecil hati.

Mereka tetap menyukai lagu-lagu yang telah diciptakan oleh grup band ternama di Indonesia ini. Tak lama, muncul kabar baru.

Penyanyi solo bernama Marcello Tahitoe atau dikenal Ello resmi menjadi vokalis grup band Dewa 19. Hal itu diungkapkan oleh Ello sendiri di unggahan Instagramnya, dikutip pada Rabu (3/2/2022).

  • Bagikan