Beli Rumah di Maros Property Expo, DP 1 Persen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Pameran perumahan untuk pertama kalinya digelar selama masa pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Maros, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, Kamis, 3 Maret di Atrium Hall Grand Mall Batangase.

Rencananya kegiatan ini akan digelar hingga Minggu, 6 Maret mendatang.

Acara ini diikuti 29 pengembang atau developer terbaik yang ada di Kabupaten Maros.

Mereka tergabung dalam 18 booth pameran yang menampilkan tanah, rumah kapling, hingga villa di berbagai lahan strategis dan potensial.

Bupati Maros, AS Chaidir Syam menyambut baik even yang ikut digagas Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup Kabupaten Maros ini.

"Semangat utamanya adalah pemulihan ekonomi masyarakat setelah pandemi Covid-19," katanya.

Dia pun mengatakan dalam pameran ini mempertemukan langsung pengembang, calon user (konsumen), dan pihak pembiayaan.

"Jadi masyarakat yang hendak membeli rumah tak perlu ribet," sebutnya.

Menariknya lagi, sebab penyelenggara memberi penawaran khusus dan langka. Yakni sistem one day service approval dengan memanfaatkan program KPR Bank Sulselbar Syariah. Sehingga hanya sehari pengurusan berkas dan transaksi, kredit hunian bisa segera dimulai.

Tak hanya itu, juga ada penawaran penting berupa Down Payment (DP) yang hanya 1 persen. Itu belum termasuk harga promo dan diskon yang sudah dijanjikan seluruh pengembang peserta pameran.

Sementara itu Kepala Dinas (Kadis) Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup Kabupaten Maros, Amiruddin mengatakan kalau Maros Property Expo merupakan salah satu upaya mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Maros 2021-2026. Terutama di poin "Sejahtera".

  • Bagikan