Kunjungi Ponpes, Tim Kita Gowa Sumbang Alquran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Tim pemenangan Komunitas Talerang (#KitaGowa), menggelar kunjungan ke rumah tafiz Pondok Pasantren Al-Itqon.

Faizal Achmad selaku koordinator Tim Kita Gowa,  didampingi Firmansyah Asdar yang lebih akrab disapa Imam, bertemu langsung dengan ketua yayasan Insan Rabbani AL-Itqon Uztd Mansyur dan para santri di pendopo pasantren yang berlokasi di Desa Je'nemadingin, Kecamatan Patalassang.

Usai berbincang bincang bersama para pengurus pompes, pengusaha muda Faizal Achmad yang kini bergabung di PAN, menyerahkan bantuan berupa Alquran ke pihak pondok pasantren.

Kunjungan silaturahim ke pondok pasanter yang digelar tim kita gowa ini, adalah salah satu agenda program sosial yang digagas oleh Hj. Husniah Daeng Talenrang, selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai  Amanat Nasional Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

"Ini adalah program kerja tim kita gowa, dimana salah satunya adalah memberikan  bantuan ke rumah tafiz pondok pasantren, dan panti asuhan," ujar Faizal Achmad.

Kunjungan dan pemberian bantuan berupa Al-quran ini, disambut baik oleh pihak pengurus pondok pasantren.

"Saya bersama para pengurus pompes dan para santri, mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj Husniah Talenrang, yang punya kepedulian terhadap keberlangsungan pendidikan santri di pondok. Semoga ini jadi ladang amal jariah," ujar Ustaz Mansyur. (rls)

  • Bagikan