Wabup Lutra Koordinasi dengan Bidang Bina Marga Dinas PUTR Sulsel, Bahas Usulan Prioritas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, melakukan koordinasi dengan Bidang Bina Marga Dinas PUTR Provinsi Sulawesi Selatan Rabu (2/3/2022).

Koordinasi tersebut guna memastikan usulan-usulan prioritas tahun 2021-2022 salah satunya lanjutan pembangunan infrastruktur recovery pasca banjir bandang dan pengerjaan Sabbang, Tallang, Sae.

Wakil Bupati Luwu Utara mengatakan, beberapa usulan sudah masuk dalam pengadaan barang dan jasa dimana lokasinya diperuntukan untuk pembangunan di kabupaten Luwu Utara.

"Alhamdulillah ada beberapa usulan kita sudah masuk dalam pengadaan barang dan jasa misalnya daerah irigasi bungadidi, dan juga irigasi kurri-kasambi untuk recovery pasca banjir bandang insya Allah tahun ini di desain," tandas orang nomor dua kabupaten Luwu Utara ini.

"Pemeliharaan rutin (reservasi), insya Allah akan ada di kabupaten Luwu Utara termasuk ruas Sabbang, Tallang, Sae dan pemeliharaan jalan nasional," lanjutnya.

Diketahui selain usulan recovery pasca banjir bandang, pemerintah kabupaten Luwu Utara juga akan mengusulkan beberapa infrastruktur ke kementerian PUTR melalui anggota DPR-RI (komisi V) Muhammad Fauzi SE. (*/fnn)

  • Bagikan