Lantik Pengurus RAPI Bone, IAS Berpesan Beri Manfaat Seluas-luasnya

  • Bagikan
IAS

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE - Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Provinsi Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), secara resmi melantik kepengurusan RAPI Wilayah 05 Kabupaten Bone. Pelantikan berlangsung di Aula La Tea Riduni, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jumat (11/3/2022).

Pelantikan itu dihadiri langsung oleh Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi. Di sela pelantikan, IAS juga memberikan penghargaan kepada orang nomor satu di Bone. Bupati Fahsar menerima Anugerah Lencana Kehormatan Pelapor dari RAPI.

Penghargaan kepada Bupati Fahsar itu atas jasanya dan dukungan dalam pengembangan dan membesarkan RAPI. Lencana penghargaan itu diteken langsung oleh pengurus pusat yakni Ketua Umum, Riza Fachrial, dan Sekretaris Umum, Edward Mias.

Pelantikan kepengurusan RAPI Bone juga terasa istimewa lantaran besarnya sambutan masyarakat dan pemerintah daerah. Selain dihadiri langsung oleh Bupati Fahsar, di lokasi acara tepatnya kompleks rujab bupati tampak banjir dan dipenuhi karangan bunga sebagai ucapan selamat.

IAS dalam sambutannya berpesan agar pengurus RAPI Bone langsung tancap gas bekerja. Kepengurusan RAPI diinginkannya agar dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah, serta mampu memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat maupun pemerintah.

"Organisasi ini harus mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada publik. Harus bisa menopang aksi sosial, serta berkolaborasi dan menopang kinerja pemerintah daerah," ungkap IAS.

Ia mengimbuhkan penghargaan kepada Bupati Fahsar memang sudah selayaknya diberikan. Di matanya, Bupati Fahsar merupakan kepala daerah berprestasi, dimana sudah dua periode memimpin Kabupaten Bone. Ia pun menitip harapan agar dapat mendukung RAPI Bone untuk dilibatkan dalam aksi sosial dan lainnya.

  • Bagikan