Bupati Luwu Utara Serahkan Langsung Laporan Keuangan (Unaudited) ke BPK

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bupati Luwu Utara menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Unaudited) T.A 2021 kepada BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan. Berlangsung di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat, 18 Maret 2022.

Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Selatan, Paula Henry Simatupang, menyampaikan bahwa BPK mengapresiasi kepada seluruh Kepala Daerah yang menyampaikan laporan keuangan sebelum batas waktu yang sudah ditentukan. BPK menaruh harapan besar kepada kepala daerah masing-masing.

"Kami berharap laporan yang diberikan betul-betul sudah tidak ada masalah lagi, karena telah melalui proses pemeriksaan di inspektorat. Jika Sudah sesuai standar yang ada kami memohon dukungan kepada pemerintah daerah untuk membantu tim pemeriksa untuk menyiapkan data. Yang sudah WTP tolong dipertahankan dan yang belum WTP tolong di kejar WTPnya," ujarnya.

Turut Mendampingi Bupati Luwu Utara Asisten Administrasi Umum Eka Rusli S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara Drs Jasrum MSi.

Selain Bupati Luwu Utara ada 5 kabupaten/kota yang sama-sama menyerahkan laporan keuangannya antara lain Bupati Bantaeng, Bupati Sinjai, Wali Kota Makassar, Kabupaten Bone, dan Kabupaten Takalar. (*/fnn)

  • Bagikan