Peringati Isra Mi’raj, Bupati Lutra Resmikan Gedung Raudhatul Athfal Ponpes As’adiyah Belawa Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA - Rangkaian memperingati Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW di Lutra dirangkaikan dengan peresmian gedung RKB Raudhatul Athfal yang berlokasi di Kampus III pondok pesantren as'adiyah belawa baru.

Bupati Lutra Indah Putri didampingi pimpinan ponpes Sulaiman Abdullah melakukan pengguntingan pita dan penandatanganan Prasasti sebagai tanda peresmian Gedung RKB Raudhatul Athfal Kampus III.

Dalam sambutannya pimpinan Ponpes As'adiyah Belawa Baru menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemkab Lutra. "Gedung RKB ini didirikan melalui bantuan dari swadaya masyarakat dan salah satu bantuan dari Bupati Luwu Utara," ungkapnya.

Disela-sela acara tersebut, Bupati Indah berterimakasih kepada semua pengurus ponpes dan para donatur yang dan berkontribusi dalam pembangunan Pondok Pesantren.

"Jangan khawatir untuk memberikan untuk kebaikan karena sedekah yang kita keluarkan sesungguhnya akan kembali kepada diri kita sendiri jadi tidak usha khawatir bahkan akan di lipat gandakan oleh Allah SWT jika kita membatu dengan keikhlasan. Untuk pembangunan asrama Kampus 2 dan 3 tidak usah khawatir saya percaya akan berjalan dengan baik, mari kita semua mengambil bagian untuk menyelesaikan ini," pungkasnya. (*)

  • Bagikan