Taufan Pawe Bakar Semangat Kader Golkar Bulukumba Dalam Memenangkan Airlangga Hartarto Presiden

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pengurus DPD II Golkar Bulukumba menggelar konsolidasi yang dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, di Kantor Golkar Bulukumba, Rabu 23 Maret 2022.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan, 2024 merupakan momentum emas bagi Partai Golkar untuk berkuasa. Dirinya meminta kader Partai Golkar Bulukumba untuk solid dan wajib bekerja maksimalkan infrastruktur partai dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang dan memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Golkar harus menang di 2024. Terutama mengantarkan simbol kemuliaan kita bapak Airlangga Hartarto terpilih presiden. Ini momen emas kita. Saya yakin itu. Karena bapak Airlangga merupakan kader Golkar yang paling layak menjadi presiden," kata TP dalam sambutannya.

Dalam mengantarkan Airlangga Hartarto presiden, Wali Kota Parepare dua periode itu meminta kader terus siaga dan infrastruktur partai harus menjadi kuat. Mulai dari kecamatan, kelurahan, desa, hingga TPS. Jika dalam pemantauannya, infrastruktur partai belum kuat, dirinya bakal evuluasi kader.

"Tak ada tawar menawar dalam memenangkan bapak Airlangga. Ini wajib dan perintah. Kita akan menggelar survei untuk mengukur sejauh mana kinerja para pengurus di tingkat II. Jika ditemukan performa yang menurun, DPD I Golkar Sulsel tidak segan melakukan evaluasi," tegasnya.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin menegaskan, kehadiran Taufan Pawe menambah semangat kader dalam memenangkan Airlanga Hartarto presiden. Dirinya menegaskan, kader Golkar Bulukumba solid dan bekerja maksimal sosialisasikan Airlangga Hartarto.

  • Bagikan