Liberti Sitinjak Sinergikan Tugas dan Fungsi dengan Pengadilan Tinggi Makassar

  • Bagikan
IST

Fajar.co.id, Makassar -- Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak bertemu Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Makassar Syahrial Sidik di ruang kerjanya, Rabu(30/3).

Pertemuan dengan Ketua Pengadilan Tinggi guna bersilaturahmi memperkenalkan diri sebagai pejabat Kakanwil baru sekaligus membahas kerjasama pelaksanaan tugas dan fungsi yang saling bersinggungan.

Liberti Sitinjak siap bekerjasama dan bersinergi dengan pengadialan tinggi tanpa adanya batasan waktu." 24 jam dalam seminggu, Kakanwil terbuka untuk melakukan koordinasi," ujar Liberti Sitinjak.

Ketua pengadilan tinggi menyambut baik keinginan Kakanwil Kemenkumham Sulsel. "Kami berharap jalinan kerjasama dan sinergitas dapat lebih ditingkatkan, apalagi tugas kami bersinggungan dengan pemasyarakatan, Keimigrasian dan masalah notaris," singgung Syahrial Sidik

Dalam kunjungan Ke Pengadilan tinggi, Kakanwil Sulsel didampingi dengan Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra dan Kepala Bagian PH John Batara Manikallo. (*/fnn)

  • Bagikan