Dihadapan Mahasiswa Unifa, Disparekraf Makassar Siap Support Cineas Lokal

  • Bagikan

" Sineas indie pun sekarang sebenarnya juga tetap butuh biaya tapi bukan dalam arti mengejar profit yang sebanyak-banyaknya," ujar sutradara dan penulis naskah film ini.

Kepala Humas Unifa, Muhammad Bisry sendiri mengungkapkan sebagai akademisi berlatarbelakang komunikasi iya masih menyakini efek media mainstream cukup besar sebagai saluran marketing komunikasi Industri Kreatif yang dipadu dengan perkembangan dunia digital saat ini.

" Media mainstream bagaimanapun masih memeliki trust yang dibutuhkan masyarakat dalam mengasup informasi karena proses verifikasi data di media mainstream berjenjang," jelas Muhammad Bisry.

Perayaan Hari Film Nasional yang dikerjakan Kelana Artspace bersama HMI Perguruan Tinggi Fajar bekerja sama Disparekraf Makassar, Unifa Makassar turut disupport Himakom Unifa, Sanggar Seni Karampuang dan Institut Seni Budaya Sulsel.

Kegiatan Hari Film Nasional juga menjadi kick off Festival Ramadan Progresif 1443 H yang direncanakan digelar selama 10 hari, 21-30 April 2022.(#)

  • Bagikan