Anggota DPRD Gowa Terima Aspirasi Masyarakat Soal Perbaikan Jalan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR--Kegiatan reses yang dijalani anggota DPRD Gowa, di wilayah daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, banyak mendapat masukan. 

Sebut saja Reses yang dilaksanakan di Bulan April oleh anggota Dewan Gowa, Diana Susanti Tunru. Ia menggelar reses di wilayahnya Jalan Makkaroni Desa Panciro, Bontoramba Selatan, Kecamatan Bajeng kabupaten Gowa.

Kepada FAJAR, Anggota Dewan Fraksi PAN Gowa, Diana Susanti Tunru mengaku banyak mendapat aspirasi. Salah satunya terkait perbaikan jalan yang disuarakan masyarakat.

”Saat ini musim penghujan kata warga aktivitas mereka terganggu karena banyak jalan rusak dan berlubang,” katanya.

Kata Diana, diketahui jalanan di wilayah Desa Panciro, salah satu insfrastruktur dan merupakan akses warga yang dilalui setiap hari untuk semua aktivitas. Salah satunya aktivitas jual beli, yang juga bisa meningkatkan ekonomi warga.

"Memang aspirasi terbanyak oleh masyarakat di Desa panciro lorong I adalah pembuatan jalan. Untuk itu saya siap memasukkan asiprasi tersebut di Pokir pribadinya untuk diusulkan di Pemerintah Daerah. Kami akan segera berkoordinasi dengan OPD terkait,” ucap srikandi PAN tersebut,"

Terkait jalan yang di maksud tersebut, ada di dusun Bontoramba Selatan Desa Panciro. Dengan usulan perbaikan jalan sepanjang 200 meter x 4 meter.

Reses yang diadakan Legislator Diana Susanti Tunru turut di hadiri oleh Kepala Desa dan tokoh masyarakats setempat. Kemudian berhasil mendatangkan peserta sebanyak 427 orang.(wis)

  • Bagikan