Nama Kadis PUPR Menguat Duduki Jabatan Sekda, Bupati Jeneponto Respons Begini

  • Bagikan
Iksan Iskandar

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Terkait jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Jeneponto yang akan dilantik 15 April 2022 mendatang, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyebutkan pihaknya telah mengusulkan satu nama ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan.

Hal itu dikatakan Iksan Iskandar saat ditemui di Kantor Bupati Jeneponto, Jl. Lanto Dg. Pasewang, Empoang, Kec. Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin (11/4/2022) siang, setelah sebelumnya banyak bereda informasi tentang nama- nama calon Sekda di sosial media atau group Whatsapp di Jeneponto.

“Enam orang yang ikut tes, tiga orang yang lulus, rangking satu Andi Armawi, rangking dua Arifin Nur, yang ketiga ibu Elli. Ketiganya ini kita tindaklanjuti dengan pertemuan Tim Penilai Kinerja, dari hasil tim penilai kinerja ini keluarlah satu nama yang dijagokan," ujar Bupati.

Selain itu, Iksan Iskandar juga mengatakan telah mengusulkan satu nama calon Sekda ke pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, untuk mendapatkan persetujuan.

“Kita sudah mengusulkan satu nama ke Gubernur untuk mendapatkan persetujuan, kita sudah menyurat. Soal jadwal pelantikan, kalau bisa paling lambat tanggal 15,” tambah Iksan Iskandar.

Sementara soal nama Muh. Arifin Nur (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) yang mencuat sebagai calon Sekda terkuat, Iksan Iskandar juga tak menampik terkait kabar tersebut.

“Seperti itu mi (nama Arifin Nur) yang keluar dari hasil Tim Penilai Kinerja, seperti itu yang diusulkan ke Gubernur untuk mendapatkan persetujuan,” tutup Bupati. (*/fnn)

  • Bagikan