Pegawai Dishub Makassar Diamankan Terkait Penembakan Najamuddin Sewang, Teman Dekat Korban?

  • Bagikan
Ilustrasi diamankan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pegawai Dishub Makassar, AB diamankan pihak kepolisian terkait penembakan Najamuddin Sewang.

Berdasarkan informasi yang diterima, AB diduga terlibat dalam kasus penembakan tersebut.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Perhubungan Makassar Iman Hud mengatakan, sejauh ini memang ada beberapa Pegawai Dishub yang telah diambil keterangannya terutama teman dekat korban.

“Dari Minggu lalu mereka dimintai keterangan. Ada beberapa anggota-anggota Dishub yang dimintai keterangan, utamanya teman-teman dekatnya. Tapi dari beberapa informasi ada keterlibatan itu perempuan kalau tidak salah,” ujarnya kepada Fajar.co.id, Senin, (11/4/2022).

Dia menyebut, sejauh ini ia tak mengetahui secara pasti terkait keterlibatan bawahannya.

“Kalau dari dishub saya belum tahu karena masih pengumpulan keterangan. Kita tidak bisa menyimpulkan bagaimana keterlibatan karena ini diminta i keterangan,” ucapnya.

Pada intinya kata dia, pihaknya membantu kepolisian untuk mencari titik terang karena korban merupakan pegawai Dishub yang tentunya banyak berinteraksi dengan pegawai Dishub lainnya.

“Mereka (polisi) masih melakukan penyidikan, keterangan, informasi. Ada beberapa nama itu semua untuk memberikan ruang bagi kepolisian untuk membantu memberikan informasi sehubungan dengan kasus tersebut,” pungkas Mantan Kasatpol PP Makassar ini.

Diketahui, AB diamankan pada subuh hari tadi. Dan pihak Kep masih terus berusaha mengungkap keterlibatannya lebih lanjut. (selfi/fajar)

  • Bagikan