Nikmatnya Berbagi di Bulan Ramadan Lewat Program Donasi Buku dan Bukaan Untuk Teman

  • Bagikan

Konsumen dapat menikmati kelezatan Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak selama bulan Ramadan mulai 8 April hingga 15 Mei 2022. Menu ini akan hadir dengan harga mulai dari Rp 35.000,- (sebelum pajak) di seluruh gerai McDonald’s cabang terdekat melalui Drive Thru, McDelivery, maupun GrabFood dan GoFood, Shopee Food.

Berbagi Kehangatan Bersama McDonald’s Indonesia

Melengkapi hadirnya menu spesial di bulan Ramadan, selain menjadi pilihan tempat yang nyaman dan aman untuk berbuka puasa, McDonald’s Indonesia juga ingin menjadi tempat yang dapat semakin mendekatkan masyarakat, salah satunya ialah para lansia. Menurut data BPS tahun 2020, 9 dari 100 lansia di Indonesia menjalani Ramadan sendirian. Untuk itu McDonald’s menyediakan “Golden Table”, yaitu meja khusus yang disediakan untuk para lansia yang datang ke gerai McDonald’s pada bulan Ramadan mulai pukul 17.00-20.00. Tujuannya adalah untuk memberikan momen bahagia untuk para lansia di bulan Ramadan. Selain itu, McDonald’s juga memberikan keistimewaan khusus kepada lansia untuk mendapatkan Golden Voucher. Dengan Golden Voucher, mereka akan mendapatkan menu gratis yang dapat dipilih sendiri dengan pilihan Apple Pie, Hot Tea/Hot Coffee atau Chocolate Sundae.

Tak hanya sampai disitu, McDonald’s juga memberikan kesempatan kepada 3 orang lansia berbakat untuk menampilkan karyanya di dalam konten video “Golden Stage”. Video ini akan ditampilkan di akun Youtube McDonald’s untuk mengisi waktu selama ngabuburit, tepatnya pada tanggal 22, 26 dan 29 April 2022. Inisiatif Golden Stage ini diadakan McDonald’s untuk memberikan kesempatan kedua bagi para lansia tersebut untuk kembali terhubung dengan penonton dan juga mengisi kerinduan untuk kembali menampilkan bakat dan hasrat seni mereka.

  • Bagikan