Nikmatnya Berbagi di Bulan Ramadan Lewat Program Donasi Buku dan Bukaan Untuk Teman

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Menyambut bulan Ramadan, McDonald’s Indonesia menghadirkan berbagai inisiatif untuk menjadikan bulan Ramadan sebagai bulan yang penuh kehangatan. McDonald’s Indonesia memperkenalkan menu baru Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak dengan cita rasa tradisional yang cocok untuk menemani berbuka puasa bersama keluarga maupun orang terdekat.

Selain itu, McDonald's Indonesia juga menghadirkan sebuah inisiatif yang dapat menambah kehangatan suasana bulan suci ini melalui kegiatan Golden Table, #BukaanUntukTeman, Golden Stage, game Serunya Ramadan di Aplikasi McDonald’s hingga donasi buku.

Menu Spesial Penuh Kehangatan di Bulan Ramadan

Menu Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak terdiri dari ayam goreng khas McD yang renyah dan gurih, dipadukan dengan bumbu serundeng lengkuas dan sambal bajak yang lezat dengan cita rasa khas Indonesia, cocok untuk menemani konsumen berbuka puasa bersama orang terdekat maupun keluarga. Kelezatan Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak hanya akan tersedia selama bulan Ramadan.

“McDonald’s Indonesia selalu menghadirkan inovasi dan variasi menu untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Bahan olahan ayam adalah salah satu menu favorit konsumen setia McDonald’s Indonesia. Untuk itu, hadir spesial selama bulan Ramadan, kami menyajikan Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak; sebuah inovasi menu spesial dengan cita rasa nusantara, sesuai dengan menu favorit masyarakat Indonesia untuk berbuka yang tidak hanya familiar, namun juga lezat dan mengenyangkan”, ujar Caroline Kurniadjaja selaku Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia.

  • Bagikan