Nikmatnya Berbagi di Bulan Ramadan Lewat Program Donasi Buku dan Bukaan Untuk Teman

  • Bagikan

Masih dengan semangat yang sama, McDonald’s juga mengadakan inisiatif #BukaanUntukTeman, yaitu memberikan Paket Bukaan untuk para lansia ataupun teman yang merayakan Ramadan seorang diri. Konsumen diminta untuk menominasikan kenalan mereka dan menceritakan secara singkat mengapa mereka pantas mendapatkan Paket Bukaan dari McDonald’s. Cerita terpilih akan mendapatkan masing-masing 2 Paket Bukaan untuk yang menominasikan dan yang dinominasikan. Akan terdapat 3 periode dengan 5 cerita terpilih setiap periodenya.

Selain itu sejalan dengan semangat Good Neighborhood, di bulan Ramadan ini, McDonald’s Indonesia juga kembali melanjutkan inisiatifnya yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia yang juga sejalan dengan misi pemerintah dalam meningkatkan literasi anak. Program ini bekerjasama dengan Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM); sebuah wadah organisasi bagi para pendiri, pengelola Taman Bacaan Masyarakat dan pegiat literasi.

Dalam inisiatif ini McDonald’s juga mengajak masyarakat turut serta berpartisipasi dalam mengumpulkan buku-buku anak yang masih layak baca ke kotak donasi buku yang tersedia di 180 gerai McDonald’s Indonesia mulai 14 April 2022 dan akan didistribusikan ke titik-titik taman bacaan yang membutuhkan di Indonesia.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan, “Ramadan merupakan momen spesial yang selalu dinanti dan dirayakan umat muslim. Bulan suci ini identik dengan suasana penuh kehangatan, keberkahan dan berbagi kebaikan. Ada banyak cara untuk berbagi kebaikan, salah satunya adalah dengan berbagi atau berdonasi. Karena itu, pada kesempatan ini, McDonald’s Indonesia menghadirkan berbagai inisiatif untuk berbagi kehangatan dan berbagi kepada sesama.”

  • Bagikan